Piala Presiden 2017

Indra Sjafri Enggan Komentari Kegagalan Bali United

Sabtu, 18 Februari 2017 21:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (kiri) dan Pelatih Timnas Senior dan U-22, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (kiri) dan Pelatih Timnas Senior dan U-22, Luis Milla.

Perjalanan Bali United harus terhenti di fase penyisihan grup 4 Piala Presiden 2017. Serdadu Tridatu gagal lolos ke babak delapan besar setelah menjadi juru kunci di Grup 4.

Kegagalan Bali United tentu membuat terkejut berbagai pihak. Sebab, Bali bertindak sebagai tuan rumah dalam perhelatan itu. Tak hanya itu, pada perhelatan Piala Presiden2015, Bali United berhasil menembus babak delapan besar.

Menanggapi kegagalan Bali United di Piala Presiden, mantan pelatih mereka Indra Sjafri enggan untuk memberikan komentar. Pelatih yang kini menjabat pelatih Timnas Indonesia U-19 berdalih tidak menyaksikan pertandingan tersebut.

"Saya tidak bisa berkomentar. Karena saya sudah tidak di sana dan tidak menyaksikan pertandingan tersebut. Tadi saya mau nonton, tapi saya ada meeting dengan pengurus PSSI. Jadi, saya tidak dapat berkomentar karena tidak nonton," ucap Indra ketika dihubungi INDOSPORT.

"Tapi tadi saya juga mau menghubungi Eko (asisten pelatih Bali United) tapi memang belum sempat karena ada meeting," tambah pelatih asal Sumatera Barat ini.

Indra Sjafri sendiri saat ini memang tengah sibuk menyiapkan Timnas U-19. Dia tengah sibuk menyiapkan tim untuk berlaga di ajang Piala AFF U-19 September mendatang di Myanmar.

475