Piala Presiden 2017

Kian Tajam di Persib Bandung, Van Dijk Minta Bobotoh Bersabar

Sabtu, 18 Februari 2017 01:00 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Sergio van Dijk selerasi setelah berhasil membobol gawang Pusamania Borneo FC. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Sergio van Dijk selerasi setelah berhasil membobol gawang Pusamania Borneo FC.

Penampilan cemerlang yang ditunjukkan Sergio van Dijk langsung mendapatkan apresiasi dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini berharap penampilan Sergio tetap konsisten hingga dapat membantu Persib Bandung meraih targetnya untuk bisa mempertahankan gelar juara di Piala Presiden 2017.

"Sergio sekarang tiga gol sama dengan striker tim lain. Mudah-mudahan bisa terus menambah pundi-pundi golnya. Tapi saya tahu Sergio tidak memikirkan top skor karena yang penting tim menang," ujar Djanur dalam jumpa pers seusai laga melawan Persela Lamongan. 

Aksi selebrasi Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi usai membobol gawang Persela Lamongan.

Sergio sendiri mengaku senang bisa kembali mencetak gol kemenangan untuk Persib. Namun hal itu belum sepenuhnya membuat pemilik nomor punggung 9 ini puas.

"Saya senang menang lawan Persela. Tapi saya masih butuh proses. Saya berharap suporter jangan langsung memberikan ekspetasi 100 persen karena tim ini masih butuh waktu. Satu bulan ke depan mungkin lebih bagus," kata Sergio. 

Tiga gol Sergio masing-masing diciptakan kala menghadapi Persiba Balikpapan dan satu gol sisanya dicetak saat melawan Persela Lamongan di laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (17/02/17). 

1.6K