Piala FA

Dua Klub Bikin Kejutan di Piala FA, Netizen Buat Parodi Arsenal di Medsos

Minggu, 19 Februari 2017 10:08 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Gema Trisna Yudha
© Arsenal
Arsenal saat dikalahkan Bayern Munchen. Copyright: © Arsenal
Arsenal saat dikalahkan Bayern Munchen.

Kejutan terjadi dalam lanjutan babak perdelapanfinal Piala FA semalam. Beberapa tim dari divisi kasta kelima, ketiga, dan kedua berhasil membuat tim Liga Primer Inggris harus menahan malu.

Seperti Burnley yang dikalahkan oleh tim kasta kelima, Lincoln City, di depan pendukungnya sendiri. Bermain di Turf Moor, Burnley harus keok 1-0 oleh klub yang bermain di Divisi Nacional Conference tersebut.

Hasil mengejutkan lainnya juga datang dari juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City. Anak asuh Claudio Ranieri ini harus menelan kekalahan atas tim kasta ketiga Inggris, Millwall, dengan skor 1-0.


Pendukung Millwall merayakan kemenangan timnya di depan fans Leicester City.

Terakhir yang mengejutkan, tentu saja datang dari anak asuh Pep Guardiola. Tim inti Manchester City harus bermain imbang tanpa gol dari tuan rumah Huddersfield Town, tim dari Divisi Championship.

Melihat rangkaian hasil mengejutkan yang terjadi di Piala FA, membuat netizen memprediksi hal yang sama pada Arsenal. Arsenal  akan berkunjung ke markas Sutton, klub kasta kelima Inggris, dalam laga Piala FA yang digelar pada Selasa (21/02/17) WIB nanti.

Lucunya, netizen bukannya memperkirakan Sutton yang akan menyulitkan Arsenal nantinya. Melainkan memprediksi Arsenal yang akan menyusahkan Sutton di Lapangan Borough Sports, markas Sutton.

867