Major League Soccer

(FOTO) Tampil Modis, Kaka Perkenalkan Jersey Baru Orlando City SC

Minggu, 19 Februari 2017 01:20 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Orlando City SC
Orlando City resmi meluncurkan jersey kandang. Copyright: © Orlando City SC
Orlando City resmi meluncurkan jersey kandang.

Ricardo Kaka akan segera memulai musim 2017 baru di kompetisi sepakbola Amerika Serikat (MLS) bulan Maret mendatang. Dalam persiapan musim baru tersebut, Orlando City SC, klub yang dibela Kaka memperkenalkan jersey barunya.

Jersey tersebut terlihat modis digunakan oleh Kaka dan beberapa penggawa Orlando City SC. Dengan balutan warna khas klub, yaitu ungu, tiga strip khas Adidas yang berwarna emas, dan lambang singa tersemat di dada setiap pemain diharapkan menjadi motivasi lebih untuk berlaga di MLS.


Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid, Ricardo Kaka dalam balutan jersey Orlando City SC.

Dengan tagline #ComingHome, Orlando City SC juga meresmikan stadion baru mereka untuk menjalani musim baru 2017. Orlando City's Downtown Stadium yang berada di tengah-tengah kota Orlando tersebut baru di buka tahun 2017 ini.

Sebelum menggunakan stadion baru tersebut, Orlando City SC menggunakan Camping World Stadium yang memiliki kapasitas 65 ribu penonton. Namun, dengan adanya Orlando City's Downtown Stadium dapat memberikan suasana dan semangat baru bagi para penggawa, termasuk Kaka.

Setelah pindah dari AC Milan ke liga MLS pada tahun 2014 silam, Kaka telah mencatatkan 19 gol dan 15 assists dari 54 laga. Dengan adanya stadion baru dan jersey baru, tentu besar harapan pelatih Orlando City SC, Jason Kreis para penggawanya dapat memenangi setiap pertandingan di kandang.

Kompetisi MLS sendiri akan resmi bergulir pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang. Orlando City SC sendiri akan mengawali laga di markas barunya pada tanggal 5 Maret 2017 melawan New York City SC.

347