Serie A Italia

Pelatih Torino Akui Sudah Kantongi Cara Tundukkan Roma

Minggu, 19 Februari 2017 03:13 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic.

Torino akan melakoni laga tandang melawan AS Roma pada pekan ke-25 Serie A Italia 20 Februari 2017 mendatang, di Stadio Olimpico. Pelatih Il Toro, Sinisa Mihajlovic tampak percaya diri untuk memberikan perlawanan menyulitkan untuk kubu AS Roma.

Sebelum kedua tim saling bertemu, AS Roma dan Torino sama-sama berhasil memenangi laga terakhirnya dengan skor yang cukup besar. Kubu Giallorossi berhasil menang di Piala Europa ketika bertemu Villarreal dengan skor 4-0. Sedangkan Il Toro berhasil menang atas Pescara dalam drama 8 gol, yang dimenangkan oleh Torino dengan skor 5-3.

"AS Roma terlihat sangat solid dan kuat ketika mengalahkan Villarreal di Liga Europa. Mereka telah berubah banyak sejak terakhir kali kami bertemu, namun kami memiliki segala kualitas yang dibutuhkan untuk memberikan mereka masalah besar," ujar mantan pelatih AC Milan dilansir dari Football Italia.


Sinisa Mihajlovic percaya diri dapat menang atas AS Roma.

"Untuk memenangkan laga, kami perlu bermain dengan baik dan juga berharap keberuntungan berpihak pada Torino. Kami akan bertandang ke sana dan membawa poin penuh," tambah pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Selain beberapa hal tersebut, Torino juga diuntungkan dengan adanya beberapa mantan pemain AS Roma seperti Adem Ljajic dan Juan Manuel Iturbe.

"Kami harus berhati-hati terhadap setiap serangan yang dilakukan Roma, terutama di babak kedua. Karena mereka banyak mencetak gol setelah paruh pertandingan. Kami tahu kekuatan dan kelemahan AS Roma," pungkas pria kelahiran 20 Februari 1969 silam.

120