Piala FA

(VIDEO) Usai Catat Sejarah, Klub Kasta Kelima Gelar Pesta di Stadion Lawan

Minggu, 19 Februari 2017 02:48 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Suasana stadion langsung membuncah bagi para pendukung Lincoln City saat Sean Garrett membuat gol di menit ke-89. Berawal dari sebuah sepakan pojok, bek Lincoln mampu menaklukkan kiper Burnley di laga babak kelima Piala FA.

Istimewanya lagi laga ini digelar di Turf Moor Stadium yang menjadi gawang Burnley. Apalagi, lawan yang mereka hadapai tersebut merupakan tim Liga Primer Inggris yang berada 4 kasta lebih tinggi dari mereka.

Kemenangan ini pun disambut dengan derai haru para pemain dan pendukung. Mereka nampak bertahan di stadion meskipun laga sudah berakhir.

Bahkan, mereka tetap bernyanyi dan bersorak meski stadion sudah sepi ditinggal tuan rumahnya. Mereka seakan mengadakan pesta sendiri di kandang lawan yang mereka kalahkan.

Tak hanya di Turf Moor, para pendukung yang menonton laga ini di Sincil Bank Stadium, markas kebanggan mereka pun ikut merayakan momen seumur hidup ini. Adalah keajaiban bagi sebuah tim semi profesional seperti Lincoln bisa menaklukkan tim yang berlaga di kompetisi utama di Inggris semacam Burnley.

Luapan emosi ini kemudian menyatu dan membuncah usai momen bersejarah tersebut. Bahkan para pemain masih tetap merayakan kegemilangan mereka di ruang ganti stadion.

1.8K