Beckham Berharap Bisa Bergabung ke Timnas Indonesia

Senin, 20 Februari 2017 18:54 WIB
Editor: Ramadhan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Senior dan U-22, Luis Milla (kanan) bersama Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (tengah) dan Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini pada prescon di Kantor PSSI. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Senior dan U-22, Luis Milla (kanan) bersama Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (tengah) dan Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini pada prescon di Kantor PSSI.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri terus melakukan blusukan dan seleksi pemain muda berbakat yang tersebar dari seluruh penjuru Tanah Air.

Setelah blusukan ke Atambua dan Pulau Flores, Indra Sjafri menggelar seleksi ke beberapa kota besar termasuk di Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 9 pemain Diklat Persib Bandung juga ikut terlibat dalam seleksi Timnas U-19 di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/02/17). 9 pemain tersebut adalah Aqil Savik, Ahmad Roby, Renan, Gabriel Ragil, Beckham Putra Nugraha, Ilham Qolba, Reno Saputra, dan Taufiq.

Gabriel Ragil satu di antaranya mengaku baru kali pertama mengikuti seleksi masuk tim Garuda Jaya bersama 15 pemain lainnya di bawah pantauan ketat pelatih Indra Sjafri.

Indra Sjafri saat menggelar seleksi Timnas U-19 di Bandung.

Alhamdulillah lancar, mudah-mudahan bisa lolos seleksi ini. Yang pastinya sudah memberikan maksimal tadi, dan berdoa supaya bisa masuk,” kata Gabriel Ragil seperti diberitakan Tribun.

Mantan pemain Timnas pelajar ini merasa dekat dengan cita-citanya. Apalagi, Gabriel yang bermain di lini depan ini berhasil menciptakan beberapa peluang dalam game internal di proses seleksi tersebut.

“Mudah-mudahan jadi pertimbangan coach juga,” ia menambahkan.

Bintang muda Diklat Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

Sementara Beckham Putra Nugraha berharap bisa menembus masuk ke skuat utama Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri. Beckham pun mengaku hanya menyiapkan fisik dan mental selama proses seleksi.

“Semoga bisa kepanggil ke Timnas, persiapan hanya fisik dan mental, skill juga ditambah, tidak hanya di tim tapi menambah sendiri juga. Semoga bisa bersaing sehat, tampil profesional saja,” kata Beckham. 

3.7K