Presiden Barcelona Akan Pertahankan Enrique Hingga Sebulan Lagi ?

Senin, 20 Februari 2017 23:02 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Karier Luis Enrique di Barcelona kabarnya akan segera berakhir seiring dengan penampilan kurang memuaskan Los Blaugrana dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengaku belum akan memutuskan kerjasama dengan Enrique setidaknya hingga beberapa bulan mendatang.

Kepada Marca, Bartomeu mengaku baru akan membahas masa depan sang pelatih setidaknya pada bulan April mendatang. Ia juga mengungkapkan tidak memiliki rencana lain terkait pembahasan dengan Enrique, terlepas dari desakan dan rumor pemecatan sang pelatih.

"Kami memiliki persetujuan untuk berbicara pada bulan April terlepas dari segala rumor yang beredar. Saat ini kami hanya berfokus pada sepakbola Barcelona dan akan melakukan pembicaraan lagi pada bulan April. Kami telah memiliki pelatih yang kami inginkan dan telah melakukan segala sesuatunya dengan sangat baik," ujarnya seperti dikutip dari Marca.


Joseph Maria Bartomeu yang menjadi Presiden Barcelona sejak 2015.

Meskipun Enrique kini tengah disorot karena performa Barcelona yang menurun di beberapa pertandingan terakhir, namun Bartomeu tetap pada pendiriannya untuk membicarakan masa depan Enrique pada bulan April mendatang. Bahkan, ia mengklaim bahwa kondisi ruang ganti skuat Barcelona pun masih tetap bersemangat seperti di awal musim.

"Kami tetap menjadi tim yang kompak dan kondisi ruang ganti tetap diisi oleh ambisi yang sangat besar," tukasnya.