(VIDEO) Luar Biasa, Bocah 14 Tahun Ini Paksa Toni Kroos Bertekuk Lutut

Selasa, 21 Februari 2017 12:34 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Hendra Mujiraharja
© fotopress/Getty Images
Toni Kroos pada laga saat melawan Malaga. Copyright: © fotopress/Getty Images
Toni Kroos pada laga saat melawan Malaga.

Dilansir dari Givemesport, Kroos harus bertekuk lutut di hadapan seorang bocah berusia 14 tahun dalam program televisi Jerman. Dalam acara tersebut, Kroos dan sang bocah melakukan ketangkasan keepy-uppy challenge sambil berjalan mundur menaiki tangga.

Kroos dan sang bocah memiliki tiga kali kesempatan untuk menentukan siapa yang lebih baik. Pada percobaan pertama, bocah 14 tahun itu berhasil menyelesaikan tantangan dalam waktu 22,7 detik, sedangkan Toni Kroos gagal menyelesaikan tantangan di anak tangga ke-16.

Pada kesempatan kedua, bocah yang hadir dengan menggunakan kaos polos tersebut kembali menunjukkan kelihaiannya dan menyelesaikan tantangan 1 detik lebih cepat dari yang pertama. Tidak ingin kalah, bintang Real Madrid itu akhirnya mampu mencapai puncak anak tangga dengan catatan waktu 32,1 detik.

Di set penentuan, kedua pemain tersebut memperlihatkan kegigihan yang membuat takjub para penonton. Sang bocah berhasil mencatatkan waktu tercepatnya dengan catatan waktu 19,9 detik. Sedangkan untuk Toni Kroos, ia berhasil meningkatkan performa dirinya hanya dalam sekejap dan mencatatkan waktu 21,1 detik.

Kekalahan tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi pemain sekelas Toni Kroos. Pasalnya, Kroos merupakan seorang pesepakbola profesional yang bermain untuk tim Real Madrid. Selain itu, dirinya juga menjadi juara Piala Dunia tahun 2014 kala membawa Jerman mengalahkan Argentina di Brasil.

1.8K