(FOTO) Masih Rindu, Lilipaly Kembali Unggah Foto Penggawa Timnas Indonesia Berdarah Maluku

Rabu, 22 Februari 2017 20:56 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Rizky Pratama Putra
© Indosport/Herry Ibrahim
Stefano Lilipaly (Timnas Indonesia). Copyright: © Indosport/Herry Ibrahim
Stefano Lilipaly (Timnas Indonesia).

Dalam sebuah akun Instagram pribadinya, @stefan0lilipaly, pria kelahiran Belanda 27 tahun silam ini mengunggah sebuah foto yang berisikan empat orang pria dengan mengenakan kaos berkerah berwarna hijau, serta logo Garuda di bagian dada.

Di dalam foto tersebut, terdapat Zulham Zamrun, Manahati Lestusen, Stefano Lilipaly, serta Abduh Lestaluhu. Uniknya, keempat pria yang pernah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu ini semuanya lahir di tanah Maluku, tempat kelahiran ayahnya Stefano Lilipaly.

 

🔥

A post shared by STEFANO LILIPALY (@stefanolilipaly) on

Seperti yang kita ketahui, Zulham Zamrun yang lahir di Ternate, Manahati Lestusen yang lahir di Liang serta Lestaluhu yang lahir di Tulehu merupakan bagian dari provinsi Maluku.

Dengan emoji berlambangkan api di bagian caption-nya, postingan fotonya tersebut telah disukai lebih dari 18 ribu oleh para pengikutnya di media sosial Instagram.

Stefano Lilipaly saat berselebrasi usai mencetak gol bagi SC Cambuur.

Sekedar informasi, pemain kelahiran Arnhem, Belanda, ini sedang menjalani musim bersama SC Cambuur. Pekan kemarin, Lilipaly baru saja sukses membawa SC Cambuur meraih kemenangan dalam lanjutan Eereste Divisie Belanda, liga kasta kedua di negeri kincir angin.

Setelah sempat tidak dimainkan ketika melawan Fortuna Sittard, pelatih SC Cambuur, Arne Slot dan Sipke Hulshoff kembali menurunkannya sejak menit awal saat menghadapi klub Alemere.

Meski tak mencetak gol, namun Lilipaly mengaku bahagia dapat bermain dan membawa timnya menang dengan skor tipis 1-0.

3.7K