Liga Champions

Sering Kebobolan, Eks Bintang Liverpool Kritik Pertahanan Man City

Rabu, 22 Februari 2017 13:40 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Hendra Mujiraharja
© Jean Catuffe/Getty Images
Selebrasi pemain Manchester City, Raheem Sterling. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Selebrasi pemain Manchester City, Raheem Sterling.

Mantan pemain Liverpool itu bermain apik ketika menjamu AS Monaco di Etihad Stadium pada kompetisi Liga Champions dini hari tadi. Winger asal Inggris ini memberikan gol pembuka Man City pada menit ke-26 dan juga memberikan assist untuk Sergio Aguero di menit 58.

Dalam laga tersebut, Sterling merasa cukup puas dengan hasil yang diberikan. Ia juga memuji AS Monaco yang disebut memberikan perlawanan sengit untuk The Citizens selama 90 menit laga berjalan.


Winger Manchester City, Raheem Sterling puas dengan kemenangan atas AS Monaco.

"Saya senang menjadi bagian dari kemenangan Man City tadi. Pertandingan berlangsung sengit dan AS Monaco memberikan kami perlawanan yang bagus dan sempat membuat kami kesulitan," ujar winger 22 tahun tersebut.

"Terkadang memang sulit untuk keluar dari tekanan ketika dalam keadaan tertinggal. Tetapi para pemain menunjukkan kegigihan dan bermain dengan baik. Kami perlu meningkatkan performa lini belakang kami," ungkapnya lagi dikutip dari Sportsmole.

Man City sebelumnya memulai pertandingan dengan cukup baik. Lebih dulu mencetak angka, The Citizens harus tertinggal sebanyak 2 kali. Gol Sterling (26') dibalas oleh Radamel Falcao (32') dan Mbappe Lottin (40') di babak pertama.


Sergio Aguero membuktikan kapasitasnya sebagai striker utama Man City dengan mencetak 2 gol.

Sedangkan gol Sergio Aguero  (58') di babak kedua, kembali dibalas oleh El Tigre 3 menit berselang. Beruntung, tertinggal dengan skor 2-3, Man City berhasil menunjukkan mental juara dengan menambah 3 gol yang diciptakan oleh Aguero (71), John Stones (77'), dan Leroy Sane (82'). Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 5-3 oleh tuan rumah.