(FOTO) Dapat Libur Tambahan, Ozil Habiskan Waktu Bersama Model Seksi

Kamis, 23 Februari 2017 20:47 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Ramadhan
© Daily Mail
Mesut Ozil dan Amine Gulse. Copyright: © Daily Mail
Mesut Ozil dan Amine Gulse.

Mesut Ozil yang bermain buruk saat Arsenal dihancurkan Bayern Munchen beberapa hari lalu membuatnya tidak diikutsertakan saat Meriam London menghadapi Sutton United di ajang Piala FA.

Hal ini tentu membuat Ozil mendapatkan tambahan masa libur dan memutuskan untuk tidak kembali ke Inggris.

Dilaporkan Daily Mail, Ozil yang tidak kembali ke Inggris, tertangkap kamera tengah berada di Istanbul, Turki bersama seorang wanita cantik. Wanita tersebut adalah Amine Gulse yang merupakan mantan Miss Turki tahun 2014.

Meskipun keduanya telah menegaskan bahwa hubungan mereka tidak lebih dari sekedar teman, tentu memantik rasa penasaran para penggemar lantaran mereka kerap kali kedapatan tengah pergi berdua seperti halnya ketika mereka bersama di salah satu restoran di London.


Ozil bersama Amine Gulse di salah satu restoran di London beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ozil sendiri sejatinya telah diberikan libur tambahan dan akan kembali bersama skuat arsenal di London pada tanggal 4 Maret mendatang atau tepatnya ketika mereka berhadapan dengan Liverpool.

Arsenal sendiri harus menghadapi Southampton pada akhir pekan ini, namun laga tersebut harus ditunda karena The Saints akan menghadapi Manchester United di final Piala Liga pada hari Minggu waktu setempat.

792