Mourinho Pastikan Mkhitaryan dan Carrick Absen di Final Piala Liga

Kamis, 23 Februari 2017 04:36 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Winger Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Copyright: © Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Winger Manchester United, Henrikh Mkhitaryan.

Pelatih Man United, Jose Mourinho mengonfirmasi hal tersebut pasca kemenangan 1-0 timnya pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Saint Etienne di Stadion Geoffrey-Guichard dini hari tadi.

Henrikh Mkhitaryan yang tampil gemilang dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan Man United atas Etienne harus ditarik keluar lapangan saat laga memasuki menit ke-25. 

Winger asal Armenia itu mendapat cedera hamstring yang tidak memungkinkannya untuk bermain hingga akhir pertandingan. Begitu pun halnya dengan Michael Carrick, yang digantikan dengan Bastian Schweinsteiger pada menit ke-62.


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

"Jujur, saya tidak berpikir Mkhitaryan akan bisa tampil di laga final. Saya pikir dia dan Michael (Carrick) keduanya tidak akan turun dalam laga tersebut," ujar Mourinho dalam konferensi pers pasca laga seperti dikutip dari Sportsmole.

Meski demikian, Mourinho mengaku telah mempersiapkan calon pengganti yang dianggapnya sepadan untuk menggantikan posisi kedua pemain pilar tersebut saat menghadapi Southampton di Stadion Wembley pada Minggu (26/02/17) mendatang.

"Keduanya merupakan pemain penting bagi kami, kehilangan keduanya membuat laga final nanti menjadi sulit, tapi saya pikir Marouane (Fellaini) dan Bastian (Schweinsteiger) bisa menjadi jawaban yang terbaik," pungkasnya.

1.7K