Liga Europa

Setan Merah Menang, Mourinho Berikan Hadiah Untuk Fans

Kamis, 23 Februari 2017 22:26 WIB
Editor:
© Alex Livesey/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho pada saat melawan Middlesbroug. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho pada saat melawan Middlesbroug.

Jose Mourinho memberikan sebuah kado untuk penggemar Mancheser United dengan memberikan tiket ke babak 16 besar Liga Europa 2017.

Selain hadiah tersebut, pelatih asal Portugal itu juga memberikan hadiah lain kepada salah satu fans Man United yang menyambut kedatangan mereka di Inggris.

Mou memberikan hadiah berupa bantal leher yang menemani Mou selama perjalanan dari Perancis menuju Inggris pada Rabu malam waktu setempat.

Bantal berwarna merah menjadi milik salah seorang fans yang dengan setia menunggu kedatangan skuat Setan Merah setelah mereka menjalani laga tandang yang cukup jauh.

Dilaporkan Daily Mail, bantal tersebut merupakan bantal khusus yang disediakan oleh sponsor Manchester United untuk keperluan perjalanan Setan Merah.


 Fans Setan Merah yang mendapatkan hadiah tambahan dari Maourinho.

Selain mendapatkan hadiah berupa bantal dari Jose Mourinho, fans yang tidak diketahui namanya ini juga berhasil mendapatkan tanda tangan ekslusif dari Henrikh Mkhitaryan yang pada laga melawan Saint Etienne berhasil mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah.

Setelah laga Liga Europa, Manchester United harus segera bersiap menatap laga final Piala Liga Inggris melawan Southampton pada hari Minggu mendatang.

Pada laga tersebut, diperkirakan dua pilar Setan Merah yakni Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick belum bisa dipastikan tampil karena mengalami cedera saat mereka mengalahkan Saint Etienne.