Liga Champions

(VIDEO) Bertemu Usai Laga, Ini yang Dibicarakan Casillas dan Buffon

Kamis, 23 Februari 2017 07:33 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Iker Casillas dan Gianluigi Buffon bertemu di tengah lapangan setelah pertandingan. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Iker Casillas dan Gianluigi Buffon bertemu di tengah lapangan setelah pertandingan.

Juventus memang berhasil mengamankan kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Marko Pjaca dan Dani Alves memastikan kemenangan tim asal Italia tersebut.

Namun, kemenangan Bianconeri tidak lepas setelah pemain Porto, Alex Telles mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan.

Sebagai informasi, Casillas dan Buffon sudah lama bersahabatan. Keduanya merupakan kiper berpengalaman yang sudah malang-melintang di pertandingan sepakbola.

Setelah pertandingan, keduanya bertemu di lapangan dan saling bersalaman. Dalam kesempatan itu, Buffon membocorkan kunci kemenangan Juventus ke Casillas.

 “Buffon mengatakan kepada saya bahwa kartu merah yang diterima pemain Porto memudahkan pekerjaan mereka,” kata Casillas, sebagaimana diberitakan Football-Italia.

“Kami sudah berusaha bermain baik, namun dalam waktu dua menit benar-benar mengubah semuanya. Jika tidak, kami bisa bertarung habis-habisan melawan Juventus,” sambungnya.

801