La Liga Spanyol

Zidane Kesal Madrid Perpanjang Rekor Buruk Bertemu Valencia

Kamis, 23 Februari 2017 09:23 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Jose Miguel Fernandez/NurPhoto via Getty Images
Ekspresi kekecewaan pemain Real Madrid, Karim Benzema setelah pertandingan. Copyright: © Jose Miguel Fernandez/NurPhoto via Getty Images
Ekspresi kekecewaan pemain Real Madrid, Karim Benzema setelah pertandingan.

Betapa tidak, Los Blancos tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir ketika menyambangi Mestalla Stadium, markas kebanggaan Valencia.

"Real Madrid mengalami kekalahan di pertandingan karena performa buruk di awal 10 menit. Kami bermain terlalu terbuka dan mengontrol bola dengan buruk,” kata Zidane, sebagaimana diberitakan Marca.

Dalam awal pertandingan, Madrid memang bermain sangat buruk. Cristiano Ronaldo terlalu mudah melakukan kesalahan. Fakta ini yang membuat kesal Zidane.

Ekspresi kekecewaan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Kami semua sangat marah dengan diri sendiri, khususnya di awal pertandingan. Jika Anda tidak fokus, Anda akan mendapatkan hukuman. Sikap sangat penting dalam pertandingan sepakbola,” sambungnya.

“Saya tidak mau menyalahkan Valencia. Mereka justru bermain sangat baik di 10 menit pertama dan saya harus mengucapkan selamat kepada mereka,” lanjut arsitek asal Prancis tersebut.