Demi Skuat Inti, Luke Shaw Disarankan Gabung Klub London

Jumat, 24 Februari 2017 15:45 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Mantan kiper West Ham United, Shaka Hislop, melihat hal ini dan mengeluarkan komentar. Hislop mengatakan bahwa bekas klubnya itu adalah tempat yang ideal bagi Shaw untuk kembali menunjukan performa gemilangya.

Shaw sendiri tidak pernah dimainkan lagi pada setiap pertandingan Manchetser United sejak bulan Oktober lalu lantaran sang pemain harus berkutat dengan cedera. Setelah sembuh dari cedera, pemain Timnas Inggris ini belum mampu membuat Jose Mourinho memilihnya sebagai pemain inti.

Hislop pun menyarankan bahwa sang pemain untuk pindah ke West Ham dengan status pinjaman agar mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain dan mengembalikan kemampuannya sebagai salah satu bek terbaik yang dimiliki Inggris.

"Jika saya adalah Shaw atau agennya, saya akan mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk pindah," ujarnya seperti dikutip dari Express.


Shaw yang musim ini lebih banyak mengjhabiskan waktunya untuk pemulihan cedera.

"Saya fikir dia (Shaw) tidak cocok dengan skema dan rencana Jose Mourinho dan mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencari 'ladang' yang baru."

Ia juga menyadari bahwa Luke Shaw adalah salah satu pembelia termahal Manchester United. Meskipun sering dilanda cedera, namun Shaw masih muda dan memiliki prospek yang cerah sehingga opsi peminjaman mungkin akan menjadi opsi yang lebih baik.

"Mungkin pilihan bijak untuk mereka jika memang Shaw tidak cocok dengan skema Mourinho saat ini adalah memijamkannya dan mungkin klub seperti West Ham cocok untuknya," tukas Hislop.