La Liga Spanyol

Dikalahkan Valencia, Madrid Kehilangan Raphael Varane

Jumat, 24 Februari 2017 20:46 WIB
Editor: Ramadhan
© Getty Images
Raphael Varane (Real Madrid) Copyright: © Getty Images
Raphael Varane (Real Madrid)

Kekalahan 1-2 dari Valencia harus dibayar mahal oleh Real Madrid. Bek andalan mereka, Raphael Varane mengalami cedera dan kemungkinan besar akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Menurut kabar terbaru yang dirilis laman resmi Real Madrid, Varane dipastikan mengalami cedera hamstring. Namun, Los Blancos tak menjelaskan berapa lama durasi waktu absen yang bakal dijalani bek asal Prancis tersebut.

Namun, berdasarkan pantauan langsung media Spanyol, AS di Madrid, Spanyol, bek berusia 23 tahun itu kemungkinan besar absen lama. Pihak medis Los Merengeus berkonsultasi dengan AS bahwa sang pemain akan istirahat dalam waktu 4-6 minggu.

Momen saat Raphael Varane digantikan oleh Nacho Fernandez saat lawan Valencia.

Jika benar akan absen dalam rentang waktu 4-6 minggu, Varane kemungkinan baru bisa kembali saat Madrid bentrok dengan tetangga sekota, Atletico Madrid pada laga Derby Madrid, pada 8 April nanti.

Tak hanya itu, Varane juga kemungkinan baru bisa bermain di laga pertempatfinal Liga Champions musim 2016/17, jika Los Blancos bisa menyingkirkan wakil Italia, Napoli di laga leg kedua babak 16 besar.

Varane sendiri ditarik keluar di menit ke-72 oleh Zinedine Zidane saat melawan Valencia. Ia digantikan oleh Nacho Fernandez. Diagnosa awal saat itu menyebutkan bahwa Varane hanya akan absen dalam waktu 3 minggu saja.

506