Gara-gara Wenger, Bellerin Bersedia Gabung Barcelona

Jumat, 24 Februari 2017 13:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Namun jangan salah sangka dulu, keinginan bek sayap asal Spanyol ini untuk hengkang bukan karena memiliki hubungan yang kurang baik dengan Arsene Wenger. Sebaliknya, justru karena kedekatan merekalah yang menjadi alasan Bellerin ingin hengkang dari The Gunners.

Ya, The Guardian melaporkan jika Bellerin siap angkat kaki dari klub London Merah andai Wenger benar-benar tidak lagi melatih Arsenal di musim 2017/18 mendatang.

Kontrak Wenger bersama Arsenal memang akan habis pada akhir musim nanti dan sejauh ini, belum ada lagi pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.


Arsene Wenger, pelatih Arsenal yang masa depannya masih belum jelas di musim depan.

Situasi itulah yang membuat Bellerin bersedia hengkang andai pada musim depan klub London Utara tidak lagi ditangani oleh pelatih asal Prancis tersebut.

Sementara dari kubu Barcelona, pastinya mereka sangat bersedia untuk menyambut kepulangan dari salah satu alumnus La Masia terbaik mereka tersebut.

Sebab, Bellerin memang ingin diboyong Barca yang ingin menggantikan mantan bek kanan andalan mereka, Daniel Alves yang hengkang ke Juventus pada musim panas kemarin.