Pecat Ranieri, Leicester Kembali Dekati Pelatih Italia

Jumat, 24 Februari 2017 20:33 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Leicester City saat ini tengah mencari sosok pelatih setelah mereka memecat Claudio Ranieri. Namun, menurut kabar manajemen Leicester City kembali mencari sosok pelatih asal Italia lainnya.

Dilaporkan Sky Sports, manajemen The Foxes saat ini tengah mengincar kompatriot Ranieri yakni Roberto Mancini. Bahkan, Leicester City tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa pelatih berpengalaman ini.

Saat ini, kursi kepelatihan sementara masih dipegang oleh asisten pelatih Ranieri yakni Craig Shakespeare. Shakespeare sementara ini akan memimpin Jamie Vardy dan kawan-kawan pada lanjutan Liga Primer Inggris menghadapi Liverpool di King Power Stadium.


Roberto Mancini yang pernah menangani Carlos Tevez di Manchester City.

Namun, nampaknya manajemen Leicester tidak mau berlama-lama menggunakan jasa Shakespeare sebagai pelatih kepala. Pasalnya pemilik klub saat ini akan segera merekrut Mancini yang juga pernah meraih kesuksesan bersama dengan Manchester City tersebut.

Roberto Mancini sendiri sejatinya bukanlah orang baru di liga Primer Inggris. Pasalnya pria berusia 52 tahun ini pernah membesut Manchester City pada Desember 2009 silam. Bersama The Citizens, ia berhasil mempersembahkan satu trofi Liga Primer Inggris dan Piala FA.