Serie A Italia

Pemilik Fiorentina Sebut Para Pemainnya seperti Banci, karena...

Jumat, 24 Februari 2017 11:17 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle. Copyright: © Getty Images
Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle.

Andrea Della Valle, selaku pemilik dari klub Fiorentina sangat terkejut dengan kekalahan timnya dari klub asal Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach. Bermain di kandang sendiri, La Viola harus mengubur impian lolos ke babak selanjutnya di Liga Europa dengan kekalahan 2-4 yang membuat skor agregat menjadi 3-4.

Pasalnya, sebelum mengakhiri laga di babak pertama, La Viola menunjukkan dominasinya dengan mencetak dua gol ketika laga baru berjalan 30 menit. Namun, memasuki babak kedua, permainan Fiorentina justru memburuk dan tidak mampu bangkit setelah dihantam dengan 4 gol.


Fiorentina harus kandas di kandang sendiri dari Borussia Monchengladbach.

"Saya sangat kaget, pertandingan telah usai dan sebuah gol penalti menjadi penanda kekalahan kami. Semua orang pasti sangat frustasi dan juga kecewa," ujar pria berusia 51 tahun tersebut, dikutip dari Football Italia.

"Jika para pemain tidak menunjukkan perbedaan dan tampil baik ketika menjamu Torino, Selasa (28/02/17) nanti, maka mereka pantas disebut sebagai banci!" keluhnya.


Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle.

Andrea Della Valle akan mengevaluasi performa yang ditunjukkan para pemain Fiorentina di akhir musim nanti. Ia mencanangkan Liga Europa musim depan dengan memenangkan setiap pertandingan di Serie A Italia.

"Peringkat 6 tidak terlalu jauh untuk kami kejar, jadi kami tidak boleh menyerah untuk sekarang ini. Para pemain di Fiorentina selalu berhasil memberikan kami 1 tempat di Liga Europa. Kami akan melakukan evaluasi di akhir musim nanti," pungkas Valle.