Bukan Hanya Dani Alves, Barcelona Kemungkinan Akan Gaet Allegri

Sabtu, 25 Februari 2017 17:57 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Meskipun pelatih Luis Enrique membantah rumor kembalinya Dani Alves ke Barcelona, namun ada sebuah rumor baru yang lebih heboh lagi yakni Barcelona yang juga menginginkan jasa pelatih Alves, Massimilliano Allegri. 

Seperti dilansir Calciomercato, kabarnya Barcelona menargetkan pelatih Juventus tersebut untuk menjadi skusesor Luis Enrique di Camp Nou.

Dengan kepindahan Allegri dan Alves, tentu akan membuat El Barca memecahkan masalah penurunan performa yang tengah mereka hadapi.

Allegri sendiri semakin bersinar setelah berhasil membawa Juventus meraih gelar Serie A Italia secara berturut-turut.

Apalagi dalam beberapa bulan terakhir, Allegri juga mengisyaratkan bahwa musim ini bisa jadi musim terakhirnya di Serie A dan ingin mencari tantangan baru di negara yang berbeda.


Massimilliano Allegri yang juga diminati oleh Arsenal.

Namun, bukan perkara mudah untuk mendatangkan seorang Allegri ke Camp Nou. Pasalnya selain karena Juventus yang bakal berusaha keras untuk mempertahankannya, Allegri juga kabarnya diminati oleh Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger di akhir musim nanti.

Meski begitu, jika memang Allegri memutuskan untuk pindah, maka Barcelona tentu memiliki kans yang lebih besar ketimbang Arsenal mengingat mereka memiliki skuat yang lebih mumpuni ketimbang pasukan Meriam London.