Serie A Italia

Coba Peruntungan, Bintang Inter Goda Alexis Sanchez Kembali ke Italia

Sabtu, 25 Februari 2017 08:51 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Isu hengkangnya mantan pemain Barcelona itu kian kencang setelah Arsenal selalu mendapatkan hasil buruk di beberapa laga terakhirnya. Sanchez terlihat frustasi dalam setiap kesempatan ketika bermain di atas lapangan bersama The Gunners.


Isu hengkangnya Alexis Sanchez dimanfaatkan rekan senegaranya, Gary Medel.

Kembali menjadi sorotan, Sanchez kini digoda oleh Medel yang merupakan rekan senegaranya di Tim Nasional (Timnas) Chile. Menurutnya, pesepakbola 28 tahun tersebut cocok untuk masuk proyek jangka panjang Inter Milan.

"Sanchez merupakan pesepakbola yang dikenal oleh setiap orang, dan diincar oleh banyak klub top Eropa. Saya tidak tahu bagaimana masa depannya di klubnya saat ini, tetapi jika ia bertanya tentang Inter Milan, di sini saya bisa katakan kami memiliki skuat yang bagus, pelatih yang fantastis, dan lapar akan gelar juara," ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu, dikutip Sportsmole.


Gary Medel coba goda Alexis Sanchez bergabung bersama dirinya di Inter Milan.

Setelah direkrut oleh Arsenal pada tahun 2014 silam dari Barcelona, Sanchez sebenarnya menunjukkan performa yang sangat baik. Bersama The Gunners, mantan pemain Udinese ini telah menorehkan 62 gol dan 39 assists dari 127 laga dalam dua musim.

508