Musim Panas, Mourinho Akan Gaet Neymar?

Sabtu, 25 Februari 2017 21:17 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Kabar mengejutkan datang dari kubu Setan Merah. Jelang laga final Piala Liga Inggris melawan Southampton, Jose Mourinho mengungkapkan proyeksi transfer pemain Man United di musim depan.

Media olahraga Spanyol, Sport melaporkan bahwa Jose Mourinho akan mencoba untuk menggoda Neymar agar mau berkostum Setan Merah pada musim depan.

Pelatih asal Portugal ini tengah melakukan kontak dengan bintang Barcelona tersebut untuk meyakinkan sang pemain agar mau merumput bersama dengan Paul Pogba dan kawan-kawan.

Jose Mourinho juga sejatinya memiliki strategi yang cukup ciamik dalam mendapatkan pemain idamannya.

Ia selalu menghubungi sang pemain beberapa waktu sebelum penawaran resmi diajukan, untuk meyakinkan si pemain tersebut agar mau bergabung bersama dengan tim asuhannya.


Neymar yang musim ini baru mencetak sepuluh gol bagi Barcelona.

Dilaporkan 101 Great Goals, Neymar akan dijadikan sebagai salah satu alternatif jika Manchester United gagal mendapatkan jasa Antoine Griezmann.

Neymar sendiri juga saat ini tengah diganggu oleh skandal korupsi saat ia bergabung ke Barcelona. Hal tersebut yang coba dimanfaatkan oleh Mourinho untuk menggoyahkan loyalitasnya di Blaugrana.

Selain itu, raihan gol Neymar sendiri di musim ini tidak sebanyak di musim lalu karena ia hanya menjadi pelayan bagi Luis Suarez. Sejauh ini ia baru mencetak 10 gol dari 30 pertandingan di semua ajang bersama Barcelona.

1.2K