Bursa Transfer

Niat Datangkan Striker Baru, Tawaran PSG Ditolak Klub Divisi Championship

Sabtu, 25 Februari 2017 07:39 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Hendra Mujiraharja
© Serena Taylor/Newcastle United via Getty Images
Aleksandar Mitrovic pada laga saat melawan Sheffield Wednesday. Copyright: © Serena Taylor/Newcastle United via Getty Images
Aleksandar Mitrovic pada laga saat melawan Sheffield Wednesday.

Musim ini mungkin tidak berjalan sesuai dengan PSG. Setelah harus bersusah payah untuk mengejar dua tim teratas di tabel klasemen sementara. 

Padahal pada musim 2016/17 ini, PSG telah mendatangkan beberapa pemain-pemain bintang seperti Hatem Ben Arfa, Jese Rodriguez, dan Julian Draxler. Masalah uang bukan menjadi masalah bagi klub kaya seperti PSG.


Julian Draxler menjadi salah satu pemain anyar PSG musim 2016/17.

Demi memperkuat barisan depan, PSG dikabarkan mengincar salah satu top skor Newcastle, Aleksandar Mitrovic. Sangat wajar jika PSG mengincar penyerang baru. 

Pasalnya, untuk menjadi pelapis Cavani, saat ini PSG hanya ada striker muda berusia 19 tahun, Jean-Kevin Augustin yang performanya masih belum matang, dilansir dari Sport Bible.


Keinginan PSG mendatangkan Aleksandar Mitrovic mendapat penolakan dari Newcastle United.

Namun, keinginan Les Parisiens untuk mendatangkan striker Newcastle itu harus urung terjadi karena pihak klub enggan melepasnya. Pasalnya, tim besutan Rafael Benitez itu tengah berjuang untuk bisa promosi ke Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Newcastle kini berada di peringkat 1 dalam tabel klasemen sementara Divisi Championship dengan torehan 69 poin dari 32 laga. Peringkat mereka di posisi puncak masih belum aman karena posisi 2 yang ditempati Brighton hanya terpaut 1 poin saja.

369