Piala Presiden 2017

Perang Cantik dan Seksi WAGs di Perempatfinal Piala Presiden 2017, Siapa Paling Aduhai?

Sabtu, 25 Februari 2017 16:14 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Babak perempatfinal Piala Presiden 2017 diyakini bakal berlangsung sengit mengingat kualitas 8 klub yang lolos tak perlu diragukan lagi. Madura United, Pusamania Borneo FC (PBFC), Persib Bandung, Mitra Kukar, Semen Padang, Bhayangkara FC, Arema FC, dan Sriwijaya FC, akan bersaing merebut 4 tiket ke semifinal.

Selain latihan intensif, rasa optimistis, dan motivasi para penggawa dari 8 klub tersebut semakin terpacu dengan kehadiran orang-orang terdekatnya. Yang paling istimewa, tentunya dukungan dari pasangan mereka, baik pacar maupun istri yang tak lelah memberikan support dari atas tribun.

Oleh karena itu, kehadiran para pacar dan istri para pemain (WAGs) menjadi pemandangan lain saat pertandingan berlangsung. Memiliki kekasih dengan paras cantik dan bertubuh seksi, tentu membuat kehadiran mereka selalu menarik perhatian.

Kekasih Kim Kurniawan, Elisa Novia

Cantik dan menawan menjadi gambaran para pacar dan istri sejumlah pemain dari penggawa 8 klub papan atas yang lolos ke Piala Presiden 2017. Kesuksesan para suami mereka di atas lapangan tentunya tak lepas dari kehadiran ke-8 pacar dan istri cantik nan menawan ini.

Berikut INDOSPORT merangkum 8 nama pacar dan istri pemain penggawa klub delapan besar Piala Presiden 2017.

530