Raiola: Balotelli Kartu Merah Lagi? Saya Potong Lidahnya!

Sabtu, 25 Februari 2017 14:28 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Salah satu penyerang asal Italia milik OGC Nice, Mario Balotelli, kembali berulah kala Nice bertemu dengan Loreint dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Minggu (19/02/17) lalu. Balotelli mendapatkan kartu merah saat terlibat kontak fisik dengan Zargo Toure untuk merebut bola.

Kartu merah yang diterima oleh mantan pemain Liverpool ini merupakan kartu merah ketiga di musim ini.

Sempat mengkilap di awal musim dengan mengemas 11 gol bagi Nice, ulah bengal Balotelli ternyata masih kerap mengganggu konsistensinya.

Melihat hal tersebut, sang agen Mino Raiola ikut berkomentar. Dirinya menyatakan memiliki cara tersendiri untuk menghentikan ulah sang pemain kelahiran Palermo, Italia tersebut, dengan memotong lidahnya bila dia mendapatkan kartu merah lagi.

“Saya punya solusi untuk dirinya,” ucap Raiola dikutip GiveMeSport.

“Saya akan memotong lidahnya bila dia kembali berulah di atas lapangan. Untuk bermain bola, Anda tidak perlu lidah. Anda hanya perlu kaki, dan kami akan memotongnya!” tambahnya.

Mario Balotelli saat membela Nice di Ligue 1 Prancis.

“Saya serius. Dia tahu akan kesalahan besar yang dia perbuat. Dia tidak memiliki alasan dan seharusnya itu menjadi pembelajaran tersendiri baginya,” pungkasnya.

“Jelas, kartu merah itu membuatnya sedih terhadap dirinya sendiri dan kepada tim,” tutupnya.

Mino Raiola merupakan salah satu agen pesepakbola terkenal di dunia. Dirinya pernah menangani para pesepakbola terkenal di dunia, seperti Mario Balotelli, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Romelu Lukaku, hingga Robinho, dan Pavel Nedved.

151