Tekait Ajakan Uji Coba Persija, Ini Jawaban Persita

Sabtu, 25 Februari 2017 12:54 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ramadhan
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Persita Tangerang. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Persita Tangerang.

Tidak adanya kepastian terkait rencana uji coba melawan Persikad Depok, membuat Persija Jakarta mengalihkan bidikan kepada klub kontestan Liga 2 lainnya.

Macan Kemayoran dijadwalkan menghadapi Pendekar Cisadane yang rencananya akan dihelat pada pekan depan.

Macan Kemayoran membutuhkan laga uji coba sebagai pengukur kualitas tim. Selain itu, laga latih tanding juga akan dimanfaatkan oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, untuk mengisi kekosongan jadwal pasca ditundanya kompetisi.

Pihak Persita yang diwakili Media Officer-nya, Bobby Abdullah mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan terkait rencana kedua tim untuk beruji coba. Meski begitu, dalam waktu dekat ia akan segera mengonfirmasi kepastian laga tersebut.

"Iya betul ada rencana beruji coba lawan Persija pada awal Maret nanti," kata Bobby Abdullah kepada INDOSPORT.

"Kepastian saya, laga itu akan saya beritahukan kembali sekitar Selasa pekan depan," lanjutnya.

Rencananya, pertandingan uji coba tersebut bakal dihelat pada Sabtu, (04/02/17) pekan depan. Kemungkinannya, laga itu akan digelar secara tertutup.

Sementara itu di sisi lain, Pendekar Cisadane juga tengah menggodok beberapa pertandingan uji coba di 5 kecamatan Kabupaten Tangerang.

Roadshow tersebut akan dimulai pada 25 Februari hingga 25 Maret melawan tim dari Kecamatan Cisauk, Jambe, Teluk Naga, Kosambi, dan Sukadiri.

314