Courtois ke Madrid, Fabregas Tak Terkejut

Minggu, 26 Februari 2017 21:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Berbicara kepada RadioCadenaSer, Cesc Fabregas mengaku tidak akan terkejut andai suatu saat nanti Thibaut Courtois tidak bertahan lama di Chelsea dan terbang untuk memperkuat Real Madrid.

Kiper asal Belgia ini memang sering dikaitkan dengan Real Madrid yang ingin menjadikan Courtois pilihan kedua, andai incaran utama mereka dari Manchester United, David de Gea urung terlaksana.

“Nantinya tidak akan mengejutkan saya sedikit pun, karena Courtois adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Ini normal jika tim terbaik di dunia ingin mendapatkan kiper terbaik di dunia,” ujar Fabregas.


Cesc Fabregas, playmaker milik Chelsea.

“Chelsea adalah klub yang top dan untuk masa depan klub ini, Thibaut adalah pemain yang sangat, sangat penting. Pastinya akan menjadi pertimbangan bagi Chelsea di masa depan agar bisa bersaing di Liga Champions musim depan dan memenangkan gelar Liga Primer Inggris,” tambahnya.

Lebih lanjut, playmaker asal Spanyol yang telah memastikan diri untuk bertahan di Chelsea pada musim depan ini mengatakan, jika suatu tim ingin bersaing dalam mendatangkan gelar, maka salah satu pemain yang harus dimiliki oleh rekan setimnya tersebut.

“Untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar, pastinya Anda memerlukan pemain terbaik dan Thibaut itu termasuk di dalamnya,” tutup Fabregas.