La Liga Spanyol

Lawan Villarreal, Zidane Pastikan Bale Fit

Minggu, 26 Februari 2017 13:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Manuel Queimadelos Alonso/GettyImages
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Manuel Queimadelos Alonso/GettyImages
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale.

Pesepakbola yang sempat terkenal saat dirinya masih berposisi bek kiri ini belum lama kembali untuk memperkuat klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut. Hal ini tak lepas dari cedera yang ia dapat sejak bulan November 2016 lalu, sehingga harus menjalani pemulihan dalam waktu yang cukup lama.

Setelah kembali pada akhir pekan lalu dan langsung mencetak gol saat melawan Espanyol, Bale sejatinya masih diragukan benar-benar fit, terlebih ia awalnya diprediksi baru akan kembali pada bulan Maret mendatang.


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Selain itu, dalam dua laga yang telah dimainkan (melawan Espanyol dan Valencia), pemain berpaspor Wales ini juga harus mengawali dari bangku cadangan. Namun pada laga melawan Villarreal yang akan digelar Senin (27/02/17) dini hari nanti, Zidane mengonfirmasi jika Bale benar-benar fit.


Gareth Bale (kiri) saat latihan bersama kapten sekaligus bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos.

“Dia sudah kembali 100%, Gareth telah menunjukkan latihan dengan kecepatan penuh selama beberapa hari ini. Dia benar-benar 100% fit,” tandas Zidane kepada BBC.

Bukan tidak mungkin pada laga melawan Villarreal nanti, Zidane akan memasang trisula mautnya yang dikenal dengan sebutan BBC, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo untuk dijadikan sebagai starter.

994