La Liga Spanyol

Sambut Barcelona, Simeone Berikan Sanjungan Hangat

Minggu, 26 Februari 2017 14:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© TF-Images/GettyImages
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Seakan pasrah, pelatih berpaspor Argentina ini mengaku jika tim besutannya tidak lebih baik dari sang juara bertahan, Barcelona.

Ia mengaku, meski saat ini Blaugrana berada di posisi ketiga klasemen sementara, Simeone menyebut jika Lionel Messi dkk masih merupakan klub terbaik di dunia.


Diego Simeone, saat memberikan arahan kepada tim besutannya dari pinggir lapangan.

“Barcelona itu masih tim terbaik di dunia dan itu semua juga tergantung apa yang mereka lakukan. Sekarang ini mereka punya motivasi yang tinggi setelah mengetahui kekalahan (Real) Madrid di liga, sekarang sulit untuk bersaing dengan mereka dalam beberapa dekade terakhir,” jelas Simeone dilansir Football Espana.


Barcelona, masih dihormati oleh Diego Simeone meski saat ini tidak memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/17 hingga pekan ke-24.

Ya, pada tengah pekan kemarin, Real Madrid menjalani satu dari dua pertandingan yang belum mereka jalani di La Liga Spanyol 2016/17. Pada laga tersebut, El Real kalah 1-2 dari Valencia, sehingga jarak poin di klasemen sementara pun semakin memanas.


Real Madrid gagal meraih kemenangan atas Valencia pada tengah pekan kemarin.

Saat ini, Madrid masih tetap berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 52 poin dari 22 pertandingan.

Sementara posisi kedua, dihuni oleh Sevilla dengan jumlah poin yang sama dari 24 pertandingan, sedangkan Barcelona berada di posisi ketiga dengan menyimpan 51 poin dari 23 pertandingan dan diikuti oleh Atletico Madrid yang memegang 45 poin dalam 23 pertandingan.

209