Serie A Italia

Susunan Pemain Juventus vs Empoli: Higuain Jadi Target Man

Minggu, 26 Februari 2017 02:50 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Massimiliano Allegri akan memainkan formasi 4-2-3-1 saat Juventus menjamu Empoli di Juventus Stadium. Gonzalo Higuain diharapkan bisa menjadi hantu menyeramkan bagi barisan pertahanan Empoli saat diplot sebagai penyerang tunggal di lini serang.

Ketajaman penyerang haus gol itu akan ditopang dengan kehadiran Juan Cuadrado dan Stefano Sturaro, dari kedua sisi sayap Bianconerri, serta Mario Mandzukic yang diplot sebagai penyerang pelapis. 


Gonzalo Higuain diharapkan bisa menjadi hantu menyeramkan bagi barisan pertahanan Empoli.

Sementara aliran bola dari lini tengah menjadi tanggung jawab Claudio Marchisio yang akan berduet bersama Miralem Pjanic. 

Empat pemain bertahan, Daniel Alves, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, dan Alex Sandro akan menjadi pagar hidup bagi gawang Si Nyonya Tua yang pada laga kali ini akan dijaga oleh kiper keduanya, Neto.

Sementara tim tamu, Empoli mengandalkan duet Guido Marilungo dan Manuel Pucciarelli sebagai juru gedor dengan memainkan formasi 4-3-1-2 racikan sang pelatih, Giovanni Martusciello.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Juventus (4-4-2): Neto; Daniel Alves, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Miralem Pjanic; Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain.
Pelatih: Massimiliano Allegri

Empoli (4-3-1-2): Lukasz Skorupski; Manuel Pasqual, Andrea Costa, Giuseppe Bellusci, Vincent Laurini; Jose Mauri, Assane Diousse, Rade Krunic; Omar El Kaddouri; Guido Marilungo, Manuel Pucciarelli.
Pelatih: Giovanni Martusciello