(VIDEO) Sumbang Gol Solo Run Indah, Faiz Subri Bawa Penang FA ke Dasar Klasemen

Minggu, 26 Februari 2017 02:27 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Getty Images
Mohd Faiz Subri. Copyright: © Getty Images
Mohd Faiz Subri.

Performa Faiz Subri di ajang Liga Super Malaysia musim ini sempat menuai kritik tajam. Pemain yang baru mendulang perhargaan FIFA Puskas Award 2016 itu gagal mencetak gol maupun assist bagi timnya dalam lima laga terakhir Penang FA musim ini. 

Subri bahkan baru satu kali dimainkan sebagai starter, sebelum ia masuk dalam starting line up pelatih Penang FA, Ashley Westwood dalam laga kontra Kedah FA dalam lanjutan pekan keenam Liga Super Malaysia pada Sabtu (25/02/17) malam tadi.

Subri membayar kritikan lewat sebuah gol pembuka yang ia ciptakan melalui sebuah proses solo run yang begitu indah guna menuntaskan umpan rekannya. Namun gol tersebut gagal membawa Penang memetik kemenangan atas Kedah.

Penang FA harus mengakui keunggulan tuan rumah Kedah FA, setelah menyerah dengan skor 1-3 pada akhir pertandingan. Kekalahan ini menambah deretan kekalahan Penang FA, yang belum sekalipun berhasil membukukan kemenangan di ajang Liga Super Malaysia musim ini.

Kekalahan ini sekaligus mengantarkan Penang FA menjadi juru kunci di dasar klasemen sementara Liga Super Malaysia musim ini. Black Panther teronggok di dasar klasemen lantaran belum sekalipun membukukan poin dari enam laga yang telah mereka lakoni musim ini.

594