Ligue 1 Prancis

Diminati Madrid, Begini Jawaban Bintang PSG

  • Real Madrid dikabarkan berminat mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot
  • Adrien Rabiot memilih untuk mempertimbangkan setiap tawaran yang datang dari klub besar termasuk dari Real Mardrid.

Selasa, 28 Februari 2017 15:44 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Ramadhan
Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Copyright: Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari kubu Paris Saint-Germain dan memulai petualangan barunya di luar Prancis. Beberapa klub seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Real Madrid dikabarkan meminati pesepakbola berusia 21 tahun itu.

Mantan pemain Toulouse ini sebelumnya telah bermain dalam 26 pertandingan bersama PSG di semua ajang. Total ia telah melesakkan 2 gol dan 3 assists dari kesempatan tersebut. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu saat ini masih memiliki kontrak hingga bulan Juni 2019 mendatang di Parc des Princes.

Rabiot telah menunjukkan kualitas permainannya ketika berhasil membantu PSG mengalahkan Barcelona dengan skor 4- pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari lalu.

Pada saat itu, ia juga sempat mempermalukan megabintang Blaugrana, Lionel Messi dengan melancarkan nutmeg kepada pemilik 5 trofi pemain terbaik dunia tersebut.

Adrien Rabiot saat mengawal ketat pergerakan mega bintang Barcelona, Lionel Messi di Liga Champions.

Beberapa klub pun berniat untuk mendapatkan tanda tangannya dalam bursa transfer musim panas nanti. Dilansir dari Mirror, dua klub asal Liga Primer Inggris, yaitu Tottenham Hotspur dan Arsenal dikabarkan terdepan mendapatkan pemain jebolan akademi PSG tersebut.

Meskipun terdapat nama Real Madrid yang meminatinya, Adrien Rabiot belum mau memutuskan masa depannya terlalu cepat.

"Jika ada tawaran dari klub besar, tentu saja permintaan mereka akan dipertimbangkan. Klub seperti Real Madrid memang terbilang besar. Namun, saat ini saya lebih memikirkan yang ada sekarang dan fokus terhadap apa yang saya kerjakan," ujar pesepakbola berusia 21 tersebut, dikutip dari Mirror.

Apabila Rabiot memang masih memikirkan tawaran yang datang dari Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Real Madrid, maka secara tidak langsung ia menempatkan level Los Blancos setara dengan dua klub asal London Utara tersebut.

Tulis Komentar Anda