Iniesta Ingin Enrique Tetap Latih Barcelona

Selasa, 28 Februari 2017 04:33 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© David Ramos/Getty Images
Luis Enrique (pelatih Barcelona). Copyright: © David Ramos/Getty Images
Luis Enrique (pelatih Barcelona).

Gelandang tengah Barcelona, Andres Iniesta, menegaskan ingin Luis Enrique tetap melatih Barcelona meskipun kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini. Enrique juga mendapat kritikan usai timnya takluk 4-0 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions, Rabu (15/02/17) lalu.

"Saya tak tahu apakah ia akan lanjut, tetapi saya harap dia masih punya keinginan untuk lanjut dengan tim ini untuk meraih gelar juara seperti yang ia tengah lakukan," ungkap Iniesta kepada Goal.

Lionel Messi dkk telah menebus kekalahan memalukan itu dengan memenangkan dua pertandingan selanjutnya, meski dengan skor tipis. Dalam laga La Liga Spanyol menghadapi Leganes dan Atletico Madrid, Barca mencatatkan kemenangan 2-1.

Pemain senior Barcelona, Andres Iniesta.

Terkait laga leg kedua kontra PSG, Barcelona akan menghadapi laga berat karena tertinggal agregat 4-0 dari Les Parisiens. Namun Iniesta merasa Barcelona harus mengerahkan segala kemampuan untuk menyulitkan langkah PSG di leg kedua nanti.

"Pertandingan PSG rumit, tapi kami harus yakin. Meskipun ada perbedaan (jumlah gol) amat besar, masih ada kesempatan kami untuk masuk babak selanjutnya," tutup pemain 32 tahun ini.

285