Luis Milla Siap Gelar Seleksi Tahap 3 Timnas Indonesia U-22

Selasa, 28 Februari 2017 22:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Timnas U-22 siap gelar seleksi pemain tahap tiga. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Timnas U-22 siap gelar seleksi pemain tahap tiga.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla merencanakan akan kembali melakukan seleksi tahap ketiga pada 7-9 Maret mendatang. Hal itu dilakukan untuk menjaring dan melihat kualitas calon pemain Timnas U-22.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat ini tengah melakukan seleksi tahap kedua pada 26 pemain untuk masuk ke Timnas U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang hingga Kamis (02/03/17).

Meski masih latihan sekaligus seleksi tahap kedua ini masih berlangsung, Luis Milla ternyata sudah merencanakan untuk melakukan seleksi tahap ketiga pada 7-9 Maret. Hal itu dilakukan untuk menjaring dan melihat kualitas calon pemain Timnas U-22. 

"Tetapi pelatih Luis Milla masih membutuhkan satu lagi tahapan seleksi untuk menentukan pilihan terbaik," ujar Direktur Hubungan Internasional dan Media Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Hanif Thamrin.

Sementara itu untuk keputusan final pemanggilan pemain ke Timnas U-22, Luis Milla menyatakan akan memberikan pengumuman usai seleksi tahap ketiga atau usai final Piala Presiden 2017. Luis Milla menyatakan bahwa setiap pemain yang telah dipanggil untuk menjalani seleksi tetap memiliki peluang yang sama untuk bergabung di Skuat Garuda Muda.

"Untuk keputusan final pemanggilan pemain akan diumumkan setelah Piala Presiden atau setelah usai seleksi tiga. Luis Milla juga menegaskan bahwa setiap pemain punya peluang yang sama," tandas Hanif Thamrin mewakili Luis Milla.

897