Raiola Belum Bisa Pastikan Masa Depan Donnarumma di Milan

Selasa, 28 Februari 2017 00:42 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Agen super Mino Raiola masih belum bisa memastikan masa depan klien berharganya, Gianluigi Donnarumma sebagai kiper AC Milan. Pasalnya, Rossoneri dikabarkan akan segera punya pemilik baru yakni investor asal China, Sino-Europe Sports. Dengan kepemilikan baru, Raiola tidak bisa memastikan akan jadi seperti apa Milan nantinya.

"Apakah ia tetap tinggal di Milan? Saya belum dengar apa pun dari (pemilik) Milan yang baru. Bagi saya, Milan diwakili oleh (Adriano) Galliani, jadi saya tak punya apa pun untuk dibicarakan dengan Milan yang baru," ungkap Raiola, seperti dikutip Daily Mail.

Agen super Mino Raiola belum bisa memastikan masa depan klien mudanya itu di AC Milan.

Agen dari Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba ini pun tak mempermasalahkan di klub mana yang akan dibela Donnarumma, asalkan klub tersebut dipandang hebat olehnya.

"Apakah dia pantas mendapatkan Milan? Tidak, dia pantas mendapatkan tim hebat. Saya tak menikah dengan siapa pun, pekerjaan saya bukan untuk menjadi penggemar dari sebuah tim," lanjutnya.

Dengan usianya yang baru menginjak 18 tahun, Donnarumma kerap disebut sebagai pengganti Gianluigi Buffon di Timnas Italia. Bersama AC Milan, ia telah turun sebagai starter sebanyak 29 penampilan dan membuat sembilan clean sheets.

Jika tak ingin melanjutkan di Milan pun, Donnarumma bisa menjajal lapangan Liga Primer Inggris karena tim seperti Manchester United dan Chelsea sudah melirik bakat muda ini.

407