5 Pemain yang Bisa Pecahkan Rekor Transfer Pogba

  • Real Madrid, Manchester United, hingga Chelsea siap menghamburkan uang untuk memperkuat skuat mereka pada musim depan.
  • Dua bomber lincah, Paulo Dybala dan Antoine Griezmann berpeluang untuk menjadi pemain termahal dunia musim panas mendatang.
Rabu, 1 Maret 2017 15:38 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Paulo Dybala, Antoine Griezmann dan Thomas Mueller. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala, Antoine Griezmann dan Thomas Mueller.

Klub besar Eropa sama sekali tidak takut untuk menghamburkan banyak uang demi mendatangkan pemain bintang. Tidak mengherankan, jika rekor transfer termahal dunia yang kini digenggam Paul Pogba tidak akan bertahan lama, Rabu (01/03/17).

Pada musim panas kemarin, Manchester United membuat sebuah berita mengejutkan. Tim besutan Jose Mourinho rela untuk memulangkan Pogba dengan dana sebesar 89 juta pounds atau setara dengan Rp1,4 triliun dari Juventus.

Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba.

Kepastian tersebut, membuat Pogba menjadi pemain termahal dunia. Meski demikian, Mourinho pernah mengatakan kegemaran tim besar mendatangkan pemain bintang membuat rekornya diprediksi tidak akan bertahan lama.

Antoine Griezmann dan Paulo Dybala merupakan nama-nama yang sering disebut media. Keduanya berpeluang untuk menjadi pemain termahal jika meninggalkan Atletico Madrid dan Juventus.

Berikut ini, INDOSPORT akan berusaha untuk mengulas lima pemain bintang yang bisa memecahkan rekor transfer Pogba pada musim panas mendatang.