Ada Seleksi Timnas U-19, Persija Pindah Lokasi Latihan

Rabu, 1 Maret 2017 13:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta sedang melakukan latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta sedang melakukan latihan.

Persija Jakarta harus angkat kaki dari tempatnya berlatih di kawasan lapangan National Youth Training Center, Sawangan. Tim Macan Kemayoran pindah lokasi latihan, karena Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 mulai menggelar seleksi tingkat nasional di lapangan tersebut.

Hal tersebut membuat Persija akan berlatih di lapangan milik Mako Brimob, kawasan Kelapa Dua, Depok. Kepastian itu diutarakan oleh Media Officer Persija, Mozes Riupassa.

"Persija Jakarta hari ini akan berlatih di lapangan Mako Brimob, Depok. Latihan akan dimulai pukul 16.00 WIB," ujar Mozes, Rabu (01/03/17).

Skuat Persija Jakarta yang sedang latihan.

Meski begitu, Persija belum memastikan apakah lapangan Mako Brimob bakal menjadi tempat latihan tetap atau hanya bersifat sementara.

"Benar, memang karena ada Timnas U-19 di Sawangan. Makanya kita pindah ke sini (Mako Brimob) mulai hari ini," kata Mozes

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 sendiri memang akan memulai seleksi tingkat nasional di lapangan National Youth Training Center, Sawangan mulai Rabu (01/03/17) hingga Sabtu (04/03/17). Tim besutan Indra Sjafri tersebut akan menggelar seleksi hingga tanggal 4 Maret mendatang.

Ada sebanyak 40 pemain akan dipantau oleh Indra Sjafri dalam seleksi nasional Timnas U-19. Nantinya, pemain yang terpilih akan berlaga di Piala AFF U-19 pada September mendatang.

542