Bintang Sriwijaya FC Tak Risaukan Persaingan di Timnas U-22

Rabu, 1 Maret 2017 06:31 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Zalnando menyebut dirinya cukup menikmati sesi seleksi kedua hari ini di Lapangan SPH Karawaci. Meski dituntut untuk menunjukkan permainan cepat di bawah arahan Luis Milla, namun pemain berusia 21 tahun itu tak terbebani.

"Latihan pertama hari ini sangat enjoy, saya senang dipanggil lagi dan antusias karena ini positif untuk tim ini," ujar Zalnando.

"Ini bisa meningkatkan kualitas individu dan tim, jadi kita dituntut untuk konsentrasi penuh dan ini cukup positif untuk perkembangan kami. Di sini kami diminta bermain lebih cepat dan harus konsentrasi lagi," tambahnya.

Zalnando saat membela Sriwijaya FC.

Sementara untuk urusan persaingan, pemain belakang Laskar Wong Kito itu mengklaim dirinya tak terlalu merisaukannya. Untuk bermain di posisi belakang, Zalnando memang harus saling sikut dengan nama-nama pemain lain salah satunya ialah rekan setimnya di Sriwijaya, Rudolof Yanto Basna.

"Ada banyak pemain di posisi yang sama dengan saya tapi saya melihat siapa pun yang terpanggil saya akan terima, saya tidak pikirkan persaingan karena ini bela negara," tutupnya.

311