Inter Incar Radja Nainggolan

  • Inter Milan sudah menawar Radja Nainggolan pada musim lalu.
  • Inter menawarkan mahar senilai 35 juta euro untuk mendatangkan Nainggolan.

Rabu, 1 Maret 2017 22:16 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
INTERNET
Radja Nainggolan berhasil melakukan selebrasi usai membobol gawang Lazio. Copyright: INTERNET
Radja Nainggolan berhasil melakukan selebrasi usai membobol gawang Lazio.

Inter Milan dikabarkan ingin menggaet gelandang sensasional AS Roma, Radja Nainggolan. Nerazzurri berencana mendatangkan pemain berdarah Indonesia-Belgia itu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurut kabar yang dilansir Calcio Mercato, ini bukan kali pertama Inter membuat penawaran kepada pemain 28 tahun itu. Musim lalu Inter telah membuat penawaran, tetapi ditolak oleh Nainggolan.

Adanya spekulasi bahwa Inter akan menjual Geoffrey Kondogbia pada musim panas ini, menambah kuat kabar bahwa Inter akan kembali mendekati Nainggolan.

Saat ini, Nainggolan menerima bayaran 3,2 juta euro (sekitar Rp45 miliar) per tahunnya di Giallorossi. Inter pun menawarkan bayaran 4 juta euro (Rp56 miliar) jika ia berniat hengkang ke San Siro. Mahar yang ditawarkan untuk memboyongnya berjumlah 35 juta euro (Rp493 miliar) dan ditambah dengan sejumlah bonus.

Radja Nainggolan selebrasi usai mencetak dua gol ke kandang Inter pada pertandingan hari Senin (27/02/17) lalu.

Namun sepertinya Nainggolan tak tertarik dengan tawaran itu. Apalagi Luciano Spalletti juga tampaknya belum akan mempersilakan ia hengkang karena Roma baru saja melepas Miralem Pjanic ke Juventus. Roma tentu tak mau kehilangan pemain besar lainnya dalam waktu dekat. Musim ini, Nainggolan telah menjadi pahlawan Roma dengan menyumbang 12 gol dan 3 assists untuk Roma dalam 37 penampilannya.