La Liga Spanyol

Ini Keluhan Sergio Ramos Usai Real Madrid Kehilangan Posisi Puncak

Kamis, 2 Maret 2017 16:11 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Sergio Ramos Copyright: © Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Sergio Ramos

Real Madrid harus rela menyerahkan posisi puncak klasemen pada Barcelona setelah gagal meraih kemenangan saat bertemu Las Palmas.

Madrid tertinggal satu poin dari Barcelona yang memuncaki tabel klasemen dengan 57 poin. Hasil ini merupakan dampak dari hasil imbang 3-3 saat berhadapan dengan Palmas.

"Ini hasil yang tak kami harapkan. Kami tampil buruk di babak pertama, lalu di babak kedua kami juga harus kehilangan seorang pemain," kata Sergio Ramos.

Kapten Real Madrid ini berharap timnya dapat kembali tampil prima saat bertemu Eibar akhir pekan nanti. Seluruh tim, kata dia, harus melakukan evaluasi atas permainan masing-masing. 

"Kami harus mengurangi kesalahan-kesalahan yang terjadi dan mengembalikan performa yang tak berjalan dengan baik," ucap Ramos.

Dalam laga tersebut, Madrid sempat tertinggal 3-1. Setelah Isco mencetak angka di menit ke-8, Las Palmas membalas dengan gol Tana (menit 10), Jonathan Viera (penalti, menit 56), dan Kevin Prince Boateng (menit 59).

Dua gol balasan Cristiano Ronaldo pada menit 86 dan 89, berhasil menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan. Namun El Real tetap tak bisa lepas dari hal memalukan karena ditahan imbang Las Palmas yang saat ini menempati posisi 12 di tabel klasemen.