Pemain Rusia Mengundang Singa Saat Ulang Tahun Anaknya

Kamis, 2 Maret 2017 13:21 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Hendra Mujiraharja
© The Sun
Kado singa. Copyright: © The Sun
Kado singa.

Sebuah kado ulang tahun dapat berupa apa saja, baik itu berupa hadiah dalam bentuk barang, atau hadiah dalam bentuk makan malam atau ke tempat-tempat yang memiliki nilai tersendiri bagi yang merayakannya, Kamis (02/03/17).

Namun, terdapat hal unik yang dibuat oleh seorang ayah sekaligus pesepakbola asal Rusia, Dmitri Kombarov. Pada ulang tahun anak perempuannya yang kelima, Ulyana Kombarova, pemain kelahiran 30 tahun silam tersebut menyewa sebuah anak singa.

Melalui akun Instagram pribadinya, @dmitrykombarov, pemain yang kini membela Spartak Moscow itu mengunggah sebuah foto yang berisikan wajah anaknya dan anak singa, ditambah dengan balon bermotif angka 5. Unggahan tersebut diangkap pada Sabtu, (25/02/17) waktu WIB.

“Anak perempuanku tersayang, hari ini adalah ulang tahunmu yang kelima. Mama dan saya mencintaimu lebih dari hidup kami,” tulis Kombarov di caption Instagramnya.

Dmitri Kombarov (kanan) saat membewal Spartak Moscow.

Kucing besar tersebut sudah menjadi sebuah simbol di Rusia, yang menandakan status seseorang yang menyewa singa memiliki status kalangan tinggi di masyarakat. Dan, penyewaan singa untuk sebuah pesta di Rusia adalah hal yang umum.

Diketahui, tarif per jam anak singa yang disewa oleh mantan pemain Dynamo Moscow itu sebesar 139 poundsterling, atau sekitar Rp2,2 juta.

180