Striker Seleksi Timnas U-22 Ini Idolakan Diego Costa

Kamis, 2 Maret 2017 19:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
© SIDOMI
Striker Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto mengidolakan Diego Costa. Copyright: © SIDOMI
Striker Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto mengidolakan Diego Costa.

Striker Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto yang mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 mengungkapkan pemain yang menjadi panutannya. Nur Hardianto ternyata menjadikan mesin gol Chelsea, Diego Costa sebagai panutan sekaligus idolanya.        

"Saya suka Diego Costa karena dia striker yang tajam di kotak penalti. Sering lihat dia bermain, tetapi kalau soal temperamennya saya tidak ikut," kata Nur Hardianto seraya tertawa saat ditemui di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Kamis (02/03/17).

Nur Hardianto mengaku, sosok Diego Costa merupakan di balik layar performa apiknya saat menjalani seleksi Timnas U-22. Ia mengatakan, banyak belajar dan memperhatikan gaya bermain Diego Costa. Seperti diketahui, pemain berumur 21 tahun itu mampu mecetak tiga gol dalam dua pertandingan internal seleksi Timnas U-22.

Diego Costa menjadi panutan dan idola Ahmad Nur Hardianto.

Selain Diego Costa, Nur Hardianto juga mengaku banyak belajar serta berkomunikasi dengan striker asing Persela Lamongan, Ivan Carlos.

Namun ada satu hal yang unik, saat ditanya mengenai stiker lokal yang digemari, Nur Hardianto terlihat bingung dan secara gamblang menyebut bahwa hanya menyukai dirinya sendiri.

"Saya juga sering komunikasi dan belajar dengan Ivan Carlos yang merupakan rekan saya di Persela. Kalau untuk striker lokal idolanya saya sendiri," tutup Nur Hardianto.