Piala Presiden 2017

Susunan Pemain PBFC vs Persib Bandung: Duel Terens Owang dan Febri Hariyadi

Kamis, 2 Maret 2017 17:16 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Pusamania Borneo FC (PBFC) sesaat lagi akan menghadapi Persib Bandung pada laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (02/03/17). Kedua tim menurunkan kekuatan penuh dalam laga kali ini.

Tuan rumah PBFC bakal mengandalkan Terens Owang Puhiri. Pemain berumur 20 tahun itu diproyeksikan bisa membongkar pertahanan Persib dengan kecepatannya dan dribbling yang sangat bagus, dari pinggir lapangan.

Febri Hariyadi menjadi andalan Persib Bandung.

Sementara itu, Persib bakal mengandalkan Febri Hariyadi. Pemain yang mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 itu sudah lama jadi andalan tim Maung Bandung di Piala Presiden 2017.

Menarik untuk disimak pertarungan Terens Owang dan Febri Hariyadi. Siapa yang bakal menjadi rising star dalam laga kali ini?

Susunan pemain PBFC vs Persib Bandung:

PBFC (4-3-3): Wawan Hendrawan; Zulvin Zamrun, Dirkir Kohn Glay, Yamashita Kunihiro, Michael Orah; Rifal Lastori, Wahyudi Hamisi, Asri Akbar; Terens Owang Puhiri, Patrich Wanggai, Reinaldo Elias Da Costa.

Cadangan: Gary Anggrana, Diego Michiels, Rachmat Latif, Tamsil Sijaya, Fandhy Achmad, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Daniel Junfernandi.

Pelatih: Ricky Nelson

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan; Supardi, Achamd Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Wildansyah; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Gian Zola, Atep, Febri Hariyadi; Angga Febryanto.

Cadangan: M.Natshir Fadhil; Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, Tantan.

Pelatih: Djajang Nurdjaman

376