Susunan Pemain Semen Padang vs Arema FC: Duel Cristian Gonzales dan Marcel Sacramento

Kamis, 2 Maret 2017 20:29 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Semen Padang akan menjamu Arema FC dalam laga leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017. Bermain di Stadion Haji Agus Salim, Padang, anak asuh Nilmaizar diprediksi akan bermain habis-habisan guna mendapatkan gol kandang untuk bekal di leg kedua nantinya.

Bermain pada pukul 9 malam nanti, kedua tim menurunkan skuat terbaiknya pada laga kali ini. Tuan rumah Semen Padang akan mengandalkan penyerang sekaligus salah satu top skorer sementara Piala Presiden 2017, Marcel Sacramento, untuk menjebol gawang Kurnia Meiga.

Sementara dari kubu Singo Edan, lagi-lagi penyerang gaek Cristian Gonzales akan menjadi ujung tombak anak asuh Aji Santoso. Ketajaman penyerang kawakan tersebut diharapkan mampu menembuh lini pertahanan Kabau Sirah yang masih perawan pada ajang ini.

Duel dua penyerang tangguh Marcel Sacramento dan Cristian Gonzales pada laga nanti malam akan sangat menarik untuk disimak. Kita tunggu saja, siapa penyerang yang paling banyak mencetak gol ke gawang musuh nanti malam.

Susunan pemain Semen Padang vs Arema FC:

Semen Padang: Muhammad Ridwan; Novan Setya Sasongko, Novrianto, Cassio de Jesus, Boas Atururi; Kevin Ivander, Vendry Mofu, Ko Jaesung; Adi Nugroho, Syamsul Bahri, Marcel Sacramento

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi; Adam Alis Setyano, Hanif Sjahbandi, Fellipe Bertoldo; Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Nasir