Liga Primer Inggris

(VIDEO) Latihan, Courtois Buat Emosi Costa Meledak

Kamis, 2 Maret 2017 09:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Chelsea Football Club
Diego Costa tampak dipermainkan Thibaut Courtois dalam sesi latihan. Copyright: © Chelsea Football Club
Diego Costa tampak dipermainkan Thibaut Courtois dalam sesi latihan.

Chelsea akan berkunjung ke London Stadium, markas dari West Ham United untuk melakoni Liga Primer Inggris 2016/17 pekan ke-27.

Seperti kebanyakan tim pada umumnya, sebelum melakoni pertandingan tentunya digelar sebuah latihan, baik itu pemanasan maupun pematangan taktik yang digunakan.

Ada yang menarik sebelum sesi latihan yang digelar oleh tim besutan Antonio Conte ini, yaitu terjadinya duel antara kiper Thibaut Courtois dan sang penyerang utama, Diego Costa.

Dilansir dari Facebook Chelsea, kejadian ini bermula saat keduanya sedang berjalan di lapangan Cobham (tempat Chelsea latihan), bersama rekan setim lainnya. Tiba-tiba, mereka mendapatkan sebuah bola di udara dan tanpa menunggu waktu lama, keduanya pun langsung saling berebut bola.

Thibaut Courtois (kiri) menantang Diego Costa untuk berduel satu lawan satu.

Namun, Courtois mampu memenangkan duel perebutan bola tersebut, sementara Costa tampak terkejut karena dirinya mendapat dorongan.

Tak sampai di situ, kiper asal Belgia ini pun lalu memutar balik badannya dan memberikan kuda-kuda tanda ingin berduel dengan Costa. Bak gayung bersambung, penyerang Brasil berkewarganegaraan Spanyol ini pun menerimanya.

Uniknya, yang terjadi adalah Courtois mampu melewati Costa dengan aksi brilian. Sementara sang striker yang tidak menerima dirinya dilewati begitu saja, mencoba untuk mengisengi rekannya tersebut dengan ini menendangnya. Penasaran dengan aksi kocak tersebut? Simak melalui video berikut ini:

814