(VIDEO) Menggiurkan! Bintang Real Madrid Ini Merambah Bisnis Rumah Makan

Kamis, 2 Maret 2017 21:26 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Gema Trisna Yudha
© walesonline
Gareth Bale dan logo Elevens. Copyright: © walesonline
Gareth Bale dan logo Elevens.

Mantan pemain termahal dunia milik Real Madrid, Gareth Bale, sedang membuka bisnis baru. Penyerang sayap berusia 27 tahun itu mengumumkan bisnis barunya tersebut berupa sebuah bar olahraga.

Melalui akun Instagramnya, @garethbale11, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengunggah sebuah video yang berisikan penjelasan serta kisah awal dari rencana mengenai usaha bisnis yang akan berlokasi di Cardiff, Wales.

“Setelah lebih dari setahun, kini saya senang bisa mengumumkan di hari Saint David perihal pembukaan Sports Bar baru saya, yang akan dilakukan di Cardiff,” tulis Bale pada kolom caption.

Usaha bisnis bar yang dimiliki oleh pemain Timnas Wales itu diberi nama “Elevens Bar & Grill”. Pemberian nama tersebut bukan tanpa alasan, kata “Elevens” sendiri diambil dari nomor punggung jersey-nya di klub Real Madrid dan Timnas Wales.

Sebelum Gareth Bale, pesepakbola lain yang juga membuka usaha kuliner adalah Gary Neville dan Ryan Giggs. Kedua orang tersebut membuka sebuah usaha bernama “Cafe Football”.