Aguero Mulai Bahas Masa Depannya Terkait Real Madrid

  • Sejak jendela transfer musim dingin bulan Januari 2017 kemarin dibuka, Sergio Aguero sering dikaitkan dengan Real Madrid.
  • Hal ini tak lepas karena dirinya yang mulai kehilangan tempat utama di Manchester City.
  • Setelah cukup lama bungkam, Sergio Aguero akhirnya mengeluarkan komentarnya mengenai spekulasi kepindahannya ke Real Madrid.
Jumat, 3 Maret 2017 12:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/GettyImages
Striker Man City, Sergio Aguero. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Striker Man City, Sergio Aguero.

Sejak kehadiran striker muda asal Brasil, Gabriel Jesus ke Manchester City pada bulan Januari 2017 kemarin, pelatih Man City, Pep Guardiola lebih sering memercayakan Jesus daripada memainkan Sergio Aguero yang sering dijadikan striker utama dalam beberapa musim terakhir.

Kerap menjadi penghias bangku cadangan tentunya membuat pemain berkualitas seperti Aguero menjadi tidak betah. Situasi inilah yang membuat spekulasi banyak berkembang terkait masa depannya, termasuk klub yang paling berminat kepadanya, Real Madrid.

Setelah tidak banyak bicara mengenai masa depannya, penyerang berdarah Argentina ini pun akhirnya mulai bersuara untuk merespons ketertarikan klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

“Saya belum memikirkan tentang Madrid atau klub lainnya. Fokus saya hanya untuk terus bermain, karena saya masih punya kesempatan tiga bulan untuk terus memberikan yang terbaik,” tegas Aguero kepada Onda Cero Radio.

Penampilan Sergio Aguero mulai tersisihkan oleh pelatih Pep Guardiola.

“Saya tidak mau memikirkan tentang masa depan saya, masa depan saya nantinya akan kita lihat nanti pada bulan Juni nanti. Sekarang ini saya harap, kami bisa memenangkan gelar karena itulah yang paling penting,” tambahnya.

Selain itu, Sergio Aguero juga hanya bisa pasrah terkait masa depannya tersebut. Ia menyerahkan segalanya terhadap Man City dan siap menerima kondisi apapun pada bulan Juni nanti. Yaitu, bulan bursa transfer dalam dunia sepakbola.

“Satu pikiran apa yang diinginkan klub nantinya bisa dibicarakan ke saya. Jadi apa yang mau klub katakan dan inginkan kepada saya di bulan Juni nanti, mereka bisa mencari waktu untuk menemui saya dan membicarakannya,” tutup Aguero.

Tiga bulan yang dimaksudkan oleh Sergio Aguero bukan tentang kontraknya yang habis di The Citizens, melainkan berakhirnya musim 2016/17 ini dan setelah itu bursa transfer musim panas akan dibuka.

Kontrak penyerang berusia 28 tahun ini bahkan baru akan berakhir pada bulan Juni 2019 mendatang. Yang berarti ia masih memiliki waktu sekitar dua tahun lagi jika ingin bertahan di klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.