Bursa Transfer

Didekati 3 Raksasa Inggris, Fabinho Pilih Man City

  • Arsenal, Manchester United, dan Manchester City telah mendekati Fabinho.
  • Fabinho pernah megungkapkan keinginannya bermain di Liga Primer Inggris.

Jumat, 3 Maret 2017 01:39 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
INTERNET
Gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho. Copyright: INTERNET
Gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho.

Fabinho dikabarkan telah berdiskusi terkait peluang transfernya ke Arsenal, Man United, dan Man City. Bahkan menurut sang ayah, Joao, ia juga pernah didekati Barcelona, tetapi tak ada kelanjutannya.

"Kami telah berbicara dengan Manchester City, Manchester United, dan Arsenal. Kami juga didekati Barcelona, tetapi tak ada kelanjutan lebih jauh. Kami suka Manchester United dan pekerjaan yang dilakukan (Jose) Mourinho, tetapi kami punya perasaan untuk Manchester City," ungkap sang ayah, seperti dikutip Sky Sports.

Namun tampaknya The Citizens harus bersabar sebelum menyambut pemain 23 tahun ini. Pasalnya, Fabinho masih ingin membela timnya sekarang, AS Monaco yang kini memimpin klasemen sementara Ligue 1.

"Saya punya kontrak sampai 2021, tetapi Liga Primer adalah liga yang menarik hati saya dan mungkin suatu saat saya akan bermain di sana. Saya tahu nama saya telah dihubung-hubungkan dengan klub-klub Liga Inggris, tetapi saya senang bersama Monaco saat ini," ujar Fabinho.

Fabinho sempat hampir menerima tawaran dari Red Devils pada bursa transfer musim lalu dengan nilai 25 juta pounds (sekitar Rp409 miliar). Namun ia memutuskan untuk bertahan di Stadion Louis II. Bersama Monaco, pemain asal Brasil ini telah mencetak 8 gol dan 5 assists musim ini.

Komentar